SELAMAT DATANG..!! | DI CATATAN BLOGGING BANG ADI | KOHAKOHA

Selasa, 16 Juni 2009

ZALUKHU.COM, Berpindah tangan?

Beberapa waktu yang lalu saya berkunjung ke blog Zalukhu.com, Blog tenar yang dikelola blogger asal Nias ini ternyata sudah berpindah tangan. Entah alasan apa sampai blog ini bisa berpindah tangan (dipindah tangankan). Saya mengetahui ini setelah membaca postingan di blog tersebut, beginilah tulisan yang ada di blog itu yang ditulis oleh Zalukhu sendiri beberapa waktu yang lalu:


Tadinya saya memang ga mau posting lagi di blog ini, dan menganggap postingan tentang Angel Already Knew beberapa waktu lalu merupakan postinganku yang terakhir di blog ini. Namun atas desakan sahabat-sahabat, saya memutuskan untuk mempublikasikan postingan ini agar teman-teman pengunjung tidak bertanya-tanya tentang perubahan yang akan terjadi di blog ini.

Sebagian teman-teman sih sebenarnya sudah tahu bahwa sejak akhir April lalu saya sudah tidak berhak lagi atas domain dan blog ini karena satu alasan yang tidak etis jika saya jelaskan di sini. Hehehe…. Saya memang sudah mengambil sebuah keputusan, walaupun kelak saya akan dijejali dengan cap MATRE (tapi bukannya udah dicap gitu ya wkwkwk emang saya matre seh.. sapa sih yang ga butuh duit ? Cuma masalahnya apakah kita mendapatkan uang itu dengan merugikan dan menipu orang lain atau bukan ? hihihi )

Saya ga bisa berbicara panjang lebar di sini, namun bagi teman-teman yang ingin terus berteman dengan saya, dapat mengunjungi saya di ZALUKHU.INFO (masih belum dipoles hehe) yang merupakan blog curhat saya, dan tak lupa juga saya menunggu teman-teman di facebook, silahkan search saja ZALUKHU AUGUSMAN lalu add friend deh hehe.. lalu bagaimana dengan tutorial ? Nah untuk itu saya mohon maaf karena banyaknya kesibukan dalam kerjaan, jadi agak mundur dari jadwal… namun rencananya blog tutorial ngeblog dan making money with blog akan saya muat di ZALUKHU.NET, dimana disitu saya akan MEMULAI LAGI DARI AWAL yang mudah-mudahan bisa membantu teman-teman yang ingin mencari informasi. Karena bagaimanapun, saya mungkin sudah SANGAT MENGURANGI aktifitas bisnis online karena kesibukan yang ga bisa saya atur.

Saat ini sang Blogger yang selama ini mengelola blog tersebut membuat blog baru dengan domain Zalukhu.net dan Zalukhu.info. Akankah blog baru yang kini dirintisnya tersebut setenar Zalukhu.com? Dan siapakah blogger pengelola Zalukhu.com saat ini? Agaknya pertanyaan ini masih tetap menjadi pertanyaan para blogger saat ini.

Komentar :

ada 2 komentar ke “ZALUKHU.COM, Berpindah tangan?”
wishper girl mengatakan...
pada hari 

walaupun yang mengelola berbeda, tapi semoga bermanfaat segalanya, semangat :)

Zalukhu Info mengatakan...
pada hari 

Hahaha baru tahu postingan ini..
pemilik barunya seorang IM yang aneh wkwk..
aku jg ampe skrg bingung.. itu blog ga diapa2in.. :( mo copot banner2ku aja password dah dirubah.. tp gpp seh bayarannya dah lunas...
Btw Thanks yah

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkomentar, Jangan permalukan diri anda dengan komentar spam..