SELAMAT DATANG..!! | DI CATATAN BLOGGING BANG ADI | KOHAKOHA

Selasa, 23 Juni 2009

Trik SEO Akal-akalan

Menjadi nomor satu di Search Enggine saya rasa merupakan dambaan semua blogger. Mengapa demikian? Karena dengan menjadi nomor satu di Search engine setidaknya peluang untuk mendapatkan pengunjung sangat besar dari pencari informasi lewat browsing. Bayangkan, menjadi nomor satu di Google saja sangat besar pengaruhnya terhadap pengunjung blog. Saya mencontohkan terhadap blog Djambi-Koha milik saya, yang saat ini masih bertengger di halaman utama Google dengan kata kunci “Anak Jambi, blogger Jambi, wisata Jambi, Adat Jambi, Blogger Merangin, Komunitas Blogger Sumatera, dll”.


Banyak cara ataupun metode yang telah saya ikuti. Mulai dari mendaftar di Search engine itu sendiri, mendaftar di situs-situs blog directory, bertukar link dengan blog berpagerank tinggi, sampai berpromosi di Yahoo Massanger. Namun dari semua itu ada sebuah trik yang menurut saya sebuah trik SEO akal-akalan. Trik tersebut saya dapatkan setelah membaca sebuah artikel di sebuah blog yang berjudul “Meningkatkan Traffick dan Popularitas Blog dengan Formula t=v1+v2” yang saat ini juga saya posting di blog djambi-koha.

Berpengaruh atau tidak trik tersebut, sampai saat ini saya belum menelitinya secara mendalam. Namun bila di telisik lebih jauh, jika blogger menggunakan trik ini secara benar dan konsisten saya rasa ada pengaruhnya juga terhadap pengunjung blog. Mungkin, anda juga perlu mencobanya seperti saya.


Komentar :

ada 8 komentar ke “Trik SEO Akal-akalan”
iwan setiawan mengatakan...
pada hari 

tancap terus sobat pokoknya keluarkan segala cara agar keyword tampil di halaman depan om google apalagi untuk bisa memenangkan kontes SEO...! thanks infonya

buJaNG mengatakan...
pada hari 

Wah harus pake rumus juga ya...? Bikin tambah pusing saja bang... :D

kakve-santi mengatakan...
pada hari 

wkwkwkw...

pokoke SEO terus dah.. :D

Maspri mengatakan...
pada hari 

Aku juga pake trik SEO ini. Hasilnya? Gak tau......

Bang Adi mengatakan...
pada hari 

@Iwan setiawan
kayak mobìl aja, main tancap.. ntar nabrak lo kang iwan.. hehe. ini trik seo jadul kang

@bujang
seo pake rumus ini untuk ngingetin kita tentang pelajaran lama mas.. hehe..

@maspri
kalo gitu kita satu guru, satu ilmu mas.. hhehe
asal jangan pake seo jurus maksiat aja mas..

lucy mengatakan...
pada hari 

sukses trus mas!

Jakoz Beyik mengatakan...
pada hari 

bolehlah kanti kito nih..
bagi2 ilmu ntar dapat pahala dunia akherat..:-)

Anonim mengatakan...
pada hari 

Ah msa se??
tp thanks dech coz dah mo sharink :-)

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkomentar, Jangan permalukan diri anda dengan komentar spam..