SELAMAT DATANG..!! | DI CATATAN BLOGGING BANG ADI | KOHAKOHA

Jumat, 06 Februari 2009

Benarkah Blogger itu Kuper?

Saya sempat berpikir setelah membaca sebuah postingan seorang teman di blognya. Teman tersebut mengatakan kalau blogger itu kuper. Alasannya, karena blogger setiap hari kerjanya hanya didepan komputer, jarang bergaul dengan orang sekitar. Benarkah demikian?


Saya rasa tidak juga, karena saat didepan komputer itulah seorang blogger berinteraksi dan bergaul dengan orang lain. Saya berpendapat justru seorang blogger itu pergaulannya sangat luas karena seorang blogger bisa menjalin persahabatan dengan siapa saja dan dari berbagai latar belakang baik itu sahabat sesama blogger dalam satu komunitas dalam satu kota, luar kota, luar propinsi bahkan luar negeri. Jadi, jika masih ada yang berpendapat seorang blogger itu kuper, saya rasa itu sebuah penilaian yang tidak beralasan.

Komentar :

ada 1
wishper girl mengatakan...
pada hari 

betul kak :) ndak juga ah kalo kuper, malah saya males bettelepon ria, ato sms, lha yang dibicarakan orang mulu, mendingan ngeblog :)
selaamt malam kak :)

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkomentar, Jangan permalukan diri anda dengan komentar spam..